Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Ternama, Pemuda ini Mengaku Ingin Fokus Menganggur

Pemuda Ini Tolak Tawaran dari Perusahaan Ternama di Asia
Pena Celebes News - Banyak orang ingin bekerja di perusahaan besar. Perusahaan yang mengeluarkan berbagai Produk canggih itu bisa dipastikan sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya. Dengan gaji besar, fasilitas bagus dan jaminan kehidupan yang baik jika bekerja di sana, banyak orang berlomba-lomba menjadi bagian dari Perusahaan Tersebut. Namun lihatlah pemuda ini, dia mendapat tawaran di Perusahaan Ternama dengan gaji sekitar Rp 68 juta/bulan, namun dia menolaknya.

Pemuda yang sudah berusia 31 tahun ini bernama Muhammad Akbar Atau Biasa di sapa dengan nama Akbar Janggoe Oleh sahabat-sahabatnya. Dia mendapat tawaran magang dari salah satu Perusahaan ternama di Asia, sebuah kehormatan luar biasa. Walaupun masih berstatus pegawai magang, Perusahaan  sudah memberikan gaji yang fantastis, puluhan juta rupiah. Namun sayangnya, Akbar Janggoe menolak tawaran luar biasa ini dengan alasan Pemuda ini Mengaku ingin Fokus Menganggur karena bercita-cita ingin menjadi Pengangguran Sukses



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Ternama, Pemuda ini Mengaku Ingin Fokus Menganggur "

  1. Akhbar Janggoe adalah seorg traders Forex seperti saya..saya juga penganggur sukses..saya bersama FX United menyebabkan saya menganggur..FB Amka Shahal..

    ReplyDelete
  2. Akhbar Janggoe adalah seorg traders Forex seperti saya..saya juga penganggur sukses..saya bersama FX United menyebabkan saya menganggur..FB Amka Shahal..

    ReplyDelete
  3. Skrg baru saya paham apa maksud pemuda ini, setelah saya dengar program Kartu Pra Kerja dari Jokuwi


    Wkwkwk

    ReplyDelete